Dalam roadmap RTI 2016-2019, RTI mentargetkan expansinya untuk pemenuhan kebutuhan tapioka untuk pulau jawa. untuk memenuhi ambisi tersebut maka RTI membangun pabrik barunya di wilayah ciawi Bogor. dipilihnya area ciawi ini dikarenakan wilayah ini terkenal dengan banyaknya petani singkong sebagai bahan dasar tepung tapioka. dan kurangnya penyerapan untuk hasil produksi singkong tersebut di daerah tersebut.

selama ini banyak petani singkong di daerah ciawi banyak menjual hasil panennya ke daerah diluar ciawi. dalam usaha untuk meningkatkan hasil produksi RTI dan dalam usahanya menyerap tenaga dan produk lokal maka RTI membangun pabrik cabang ke empatnya di Ciawi Jawa barat.

IMG 20161121 WA0005

Konstruksi Site Ciawi

Site ciawi yang kini konstruksinya mencapai 80%

View more
IMG 20161121 WA0002

Operasional Februari 2017

Site baru RTI ini bisa operasional februari 2017 dengan putra putri indonesia

View more

Terletak di Kampung Bitung Omo Desa Bitung sari kecamatan ciawi Kabupaten Bogor, RTI berkomitmen menyerap tenaga lokal dan hasil panen petani setempat dengan semaksimal mungkin

Pabrik  ini berfokus pada produksi tepung tapioka dengan kualitas terbaik. dimana sebagian besar pangsa pasarnya adalah industri menengah dan industri besar, RTI cabang Ciawi ini dharapkan beroperasi pada Februari 2017.

semoga dengan dibukanya pabrik ke empat RTI ini, PT Raja Tepung Indonesia akan semakin mengukuhkan dirinya sebagai Rajanya Tepung Tapioka di Indonesia.

PT Raja Tepung Indonesia membangun pabrik ketiganya di margoyoso jawa tengah, pabrik yang berlokasi di Jl. Sugati RT.001 RW.001 Desa Sidomukti Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Jawa tengah memiliki luas +-13.500 m2, berfokus pada produksi tepung tapioka jemur yang banyak digunakan pada food industry.

 

IMG 20160803 DSCN5048 DSCN5051

Pembangunan pabrik ini diperkirakan selesai dan siap beroerasi pada akhir september 2016. selain produk tepung tapioka, pabrik ini juga melayani pembuatan tepung udang.